wahyusuwarsi.com

BELI SEPEDA LISTRIK TERBAIK DI GODA INDONESIA


                                          

Sepeda listrik dengan kualitas terbaik di Indonesia

Kebutuhan masyarakat untuk memiliki sepeda listrik makin meningkat. Masyarakat makin sadar menggunakan transportasi yang ramah lingkungan dan lebih hemat. Saya pun demikian, ingin membeli sepeda listrik biar hemat. Selama ini saya lebih sering naik ojek bila bepergian ke tempat yang dekat atau belanja.

Sepeda listrik menggunakan sumber tenaga daya baterai, yang pengisiannya dengan cara dicharge, dilengkapi kayuhan (digunakan saat daya baterai habis). Membeli sepeda listrik terbaik yaitu di GODA INDONESIA.

BRAND GODA INDONESIA

GODA adalah brand sepeda listrik terbaik, merupakan produsen sepeda dan motor listrik dengan kualitas terbaik di Indonesia, yaitu berupa garansi spare parts yang tersedia mulai 3 bulan hingga 5 tahun. Terdapat 12 spare parts yang dicover GODA Indonesia termasuk Motor Power, Baterai hingga Frame Flat Fork.

GODA Indonesia adalah perusahaan pelopor dalam industri sepeda listrik sejak tahun 2020. GODA Technology didirikan Bapak Li Yunpeng, tokoh senior industri kendaraan listrik Tiongkok tahun 2019. Mempunyai komitmen memperbaiki polusi udara dan kebisingan yang disebabkan emisi gas buang kendaraan bertenaga bahan bakar, karena itulah memperkenalkan sepeda dan sepeda motor bertenaga listrik serta ramah lingkungan.

Terdapat 11 lineup produk sepeda listrik dengan warna-warna pilihan. Bisa didapatkan di 2.000 lebih toko retail seluruh Indonesia. Dengan lima pabrik di Semarang Jateng (Nut and Bolt, Assembly, Plastic Component, Spare Parts, Frame).





Produk sepeda listrik GODA
produk-sepeda-listrik-GODA
(Gambar: website GODA)



SEPEDA LISTRIK GODA 

Bentuk bodynya praktis, ringan, mudah dibawa kemanapun. Beratnya 45 kg (termasuk baterai). Bagian belakang dilengkapi sandaran untuk anak-anak/lansia.

Mesin digerakkan dengan baterai isi ulang. Satu kali charger mampu menempuh jarak 40 km (bertahan 2 hari terus menerus). Sepeda listrik keren ini dilengkapi system alarm anti maling, kunci alarm, speedometer digital (untuk memperkirakan waktu tempuh).

Biaya perawatan irit karena tidak membutuhkan bahan bakar, tidak menghasilkan asap, kayuhan dapat digunakan untuk sepeda santai saat mesin dimatikan.

Nah, itulah keunggulan sepeda listrik GODA. Sepeda listrik terjangkau, sepeda listrik aman, sepeda listrik keren dan sepeda listrik terbaik, hanya di GODA INDONESIA.

35 komentar

  1. Mau belanja ke pasar jadi asik ya kalau pakai sepeda listrik GODA ini karena praktis dan mudah digunakan serta lebih ramah lingkungan.

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak merk sepeda listrik ya..dan utk aftersales nya GODA yg terbaik. Mantap deh! Terima kasih sharing infonya mba..

    BalasHapus
  3. Garansi spare parts yang dicover cukup banyak juga ya...Ada yang sampai 5 tahun pula. Beneran oke nih after salesnya.

    BalasHapus
  4. Penasaran deh apakah nama brand GODA ini sebagai salah satu trik marketing biar orang makin tergoda untuk membeli soalnya model dan warnanya cakep-cakep...

    BalasHapus
  5. aku makin penasaran banget sama GODA ini

    BalasHapus
  6. Wah ada system alarm anti malingnya. Jadi, bisa untuk berjaga-jaga nih. Biar ndak mudah pindah tangan sepeda listrik GODA kesayangan kita.

    BalasHapus
  7. Wah, ada kayuhannya juga ya? Jadi nggak tergantung banget sama battere. Pas habis di jalan masih tetep bisa sampai rumah karena bisa dikayuh

    BalasHapus
  8. Bisa ikut gerakan cinta lingkungan ya mbak klo kemana2 pilih sepeda listrik. Ga bikin polusi...

    BalasHapus
  9. Awalnya aku ragu buat beliin Rara sepeda listrik, tapi setelah baca-baca lagi aku jadi yakin insyaAllah Rara bisa bertanggung jawab saat berkendara di jalan. Bismillah, semoga bisa beliin buat Rara tahun depan pas masuk SMP

    BalasHapus
  10. Mbak modelnya gemesh2 banget sih asli aku jadi pengen punya deh. Enak kayanya pergi yg deket2 pake sepeda listrik gini ya

    BalasHapus
  11. Pengen beli yang warna soft, biar bisa anterin Gendis kalau sekolah kalau belanja buat kebutuhan warung juga. Seru! Pasti punya Goda.

    BalasHapus
  12. GODA punya sepeda listrik yang kece abis, pas banget buat kita yang mau tetap aktif tanpa ribet. Gowes pun bisa lebih sante...

    BalasHapus
  13. Mantap ya sepeda listrik GODA. Untuk satu kali charge bisa untuk perjalanan kurang lebih 40 km, cukup nih kalo untuk belanja beberapa hari.

    BalasHapus
  14. Bener banget sih sepeda listrik yang ramah lingkungan itu sangat dibutuhkan saat ini. Mengingat polusi udara makin tinggi. GODA ini pinter banget cari peluang 😚

    BalasHapus
  15. Wah! Ada alarm anti malingnya juga yak.
    Cocok banget nih buat jln2 ke pasar atau ke sekitar kompleks. Jd ga was2 kalo ditinggal.

    BalasHapus
  16. Kalau yg ada mesin2nya gini emang kudu perhatikan babget garansi san layanan after salesnya. Untung layanan goda ada di banyak kota yaa.

    BalasHapus
  17. Bagus banget layanannya, apalagi sekarang lagi trend pakai sepeda listrik seperti ini

    BalasHapus
  18. wah iya nih. kalau buat jarak dekat dan dalam kota emang lebih enak naik sepeda. lebih praktis dan hemat juga

    BalasHapus
  19. Wah, asyiknya ya kalau punya sepeda listrik Goda. Tampilannya keren2 nih, model dan warnanya ciamik. Garanasinya cukup lama dan sparpart juga terjamin ada, jadi ga worry deh. Layanan after sales-nya pun oke. Cocok nih buat anakku yang kuliah di Bandung. Kepon ah.

    BalasHapus
  20. Pengen beli sepeda listrik nih buat kegiatan sehari-hari yang tak jauh dari rumah deh.. modelnya cakep-cakep ya sepeda GODA...banyak pilihan

    BalasHapus
  21. paling suka fitur keamanannya, jadi santai ninggalin di tempat parkir mini market gitu ya

    BalasHapus
  22. Fiturnya keren, mantab nih

    BalasHapus
  23. Cukup hemat ya battery-nya. Kalau cuma untuk antar/jemput anak sekolah atau keliling komplek dekat-dekat aja, nggak perlu cas tiap hari

    BalasHapus
  24. Wah ini sepeda listrik Goda cantik juga modelnya. kapasitas maksimalnya berapa ya mbak? Bisikin harganya mbak.

    BalasHapus
  25. yang masih menjadi pertimbangan bagi saya untuk beli sepeda listrik memang dari ketahanan batteray yang digunakan, bagaimana ngechargenya dan harganya. Review sepeda listrik GODA sangat membantuku mbak, jadi punya gambaran

    BalasHapus
  26. Wah sepeda listrik Goda jadi rekomendasi banget nih buat yang pengen beli sepeda listrik. Bodynya aku suka, ringan dan simple gitu ya. Saking banyaknya jadi bingung pilih sepeda listrik, untung nemu artikel ini, pas deh.

    BalasHapus
  27. Wah seperti nya harus beli sepeda listrik ini, dari pada kemana-mana naik ojek online, modelnya bagus kokoh, untuk yang deket2 aja cocok nih..

    BalasHapus
  28. Kok jadi pingin beli sepeda listrik GODA yang emang mengGODA. Bisa buat ngantor atau ke pasar....mantappp.

    BalasHapus
  29. Dari bulan lalu mikir-mikir mau beli sepeda listrik, ih kok jadi terGodaaa. Spill harganya dong Buuk :)

    BalasHapus
  30. sepeda listrik kalau dipakai di Jkt kyknya asik juga ya Bu buat PP stasiun ke rumah

    BalasHapus
  31. Di kota saya pun mulai marak orang yang menggunakan sepeda listrik. Saya pun jadi tertarik memilikinya. Cocok untuk antar jemput anak sekolah dengan jarak sekitar 240m.

    BalasHapus
  32. Modelnya cakep2 ya Mba, udah kayak motor listrik aja sih ini krna kokoh..
    Kepikiran mau belikan ibu sepeda listrik tpi khawatir ga awet, klo GODA kualitasnya ga diragukan yaa

    BalasHapus
  33. Dari banyak brand sepeda listrik baru tahu ada GODA. Bisa jadi pilihan nih apalagi fiturnya keren dan modelnya kece

    BalasHapus